Rabu, 09 Desember 2009

say 'IRI' tetapi insthink

hellow hellow ..
mo mengungkap isi hati gue *yeekkss

tdi seharian gue brcrita gtu ma tmen" gue . bysalaahh pkkx getoo ..
nah qt crita" ttg agama akhirat duniawi dan 1 nie yg sngat amat BEH !
COWOK . yes MAN !

qt brpkir . ENAK BGD JADI COWOK TU !
cow ?
enak pke clana trus hahaha
klo tu org lge suka ma cew . pstix kant cri laah numb hpex .
mnta knalan . tmen bysa gtu .
smsn bysa . lama" dket . smsn lama" brubah jdi yaa perhatian gtu .
truusss NEMBAK dch . duuuooorrr !

nah klo cew .
bisa pke clana dan rok hahaha
klo lge suka ma cow gg bsa kyk cow gtu .
msa' cew yg nyri numbx cow trsebut *gg bngeettzz
yaa klo gue pikir c trserah anda" kalian . mo gmn ?
tpi yaa klo kyk gue suka ma cow yaa d pendem gtu prasaanx .
gg bs aungkapin . tkudx klo ungkapin d katan cew agresif laah . dan tiba" di TOLAK ? wow wow mukak itu taruh d mna ! nyahoooo ...

0 komentar:

Posting Komentar