Selasa, 15 Desember 2009

miss mom dad :(

maleeemm ..
wes gtw nie tmben bgd gue melek sampe jam sgni .
skrg jam menunjukkan pukul 00.47
hiihh wooww hebaaat ..

dari tnggal 10 oktober - 16 Desember
gue sdh brada dlam homealone .
yang tlah lama d tnggal oleh kedua ortu gue krena proses haji 2009 .
ortu gue melewati jawa . krna lebih cepat .
lewat btg bakal lama brngktx .
slama d tnggal gue uda nangis darah brp kali yaa ? hahaha
tauk aahh !

gue jadu ngrasa gg enak ja nie .
ttngga gue baik" smua .
prhatian smua ma gue .. yaoloo thx GOD -,-
pagi siang mlem d ksih mkan trus .
d tax 'uda mkan lum mb wiwik'
yampuunn jdi ngrasa pux utang jg nie .
mana skrg duit hbis LUDES lge haduuu ..

MAMA PAPA KAPAN PULANG .
ankmu sdh kngen berat dgn anda brdwa huaaaa ..
pngin meluk erat" mama papa . nangis d pundak mreka T.T

0 komentar:

Posting Komentar