Sabtu, 05 Desember 2009

sale sale sale















sore sore . hari tlah sore .
gue gg beranjak dari kursi dari tdi nie . d dpn kom trus ..
mata gue sampe berair merah gg karuan .
mulut tlah membuka lebar sebaxk berkali-kali . alias ngantuuukk ..

siang siang gni tmen gue pada maen k ruma . buat ngpn hayoo ? buat nntn film korea . film yg laenx sdh d kmblikan k odiva oleh neng bijah .
nntn di dalam kamar biar adem . bisa tduran . bisa ngemil sepuasx tapi gg sukax berceceran k mna" . yaaaahhh alhasil emg berceceran semua . antara k kasur dan k bawah lantai .

beberapa lama . hujan pun turun membasahi phon" tanaman dsb yang tidak berteduh .
gledek bersuara keras . menyambar k mna" .
hawa pun menggigil k dnginan . yaa krna hujan itu hehehe .
nntn sampe mulut gue cpek nguap trus dritdi . menahan bdan gue yg bgni adax d guling . trgeletak badan" 1 demi 1 . zzzz -,-

'uda sore nie pulang yookk ?' itulah suara yg trdengar dri mulutx arfa srifantari .
mreka plg daahhh . tapi tapi tapi sandal mreka tgl 1 . ocha ada 1 lyla ada 1 tari jg ada 1 . tau kaaahh d mna sandal mreka ?
yaaapp ! btul btul . di sembunyikan oleh sapa ? oleh arestia tantriani .
miss ngengek yang mebuat ulah itu hahahaha .
tapi ktemu jg tuuu weee hahahahaha

dan dan tau gg . tari brkata, 'wik ak beli sandalmu yaa . brp hrgax . bgus tauk !'
waaaoooowww .. ak hax brsikap sewajarx . oohh maaii gooosss . sndal gue d beli hahahahahahaha .
ak bhagia . dpetin duit lge gue ihiiii ..
mksih tariq syg :D

0 komentar:

Posting Komentar