Rabu, 01 September 2010

first time masuk sekolah

smekum #andalannyaabel

wah ya allah kangen blog gue hahaha . makasi buat fildzah sudah kasih aba-aba ganti blog
sekeren ini yampun basi deh gue hahaha :p
eh iya tanggal brp yak kmrn msuk sekolah pertama kali . di nyatakan gue kelas 12 ips . aduuhhh mikir gak gue udah kelas 3 SMA ? ya allah harus giat belajar stop main gak boleh leha-leha ini nih menuju perguruan tinggi wuuuaaahhh ..

yah kyk gatau anak baru msuk skolah gimana sih foto" lah h
ahahaha .. cekidot yuk mariii :p


biasa sahabat gue hehe love ya :)

pertama kali masuk sekolah basi abis ya :*


dan paling senengnya pasti pertama kali pulangnya cepetan hahahaha . yaa gimana gak bahagia hidup sentausa wakakakakaak . gue harus bisa ! gue harus bisa banggain ortu gue ! jangan kecewain mereka betul ? right ! hahahaha
oke deh bye bye :3

0 komentar:

Posting Komentar